technical support


Kami menawarkan 5 * 12 jam dukungan teknis untuk semua klien, bebas hubungi tim teknis kami di support@rep.co.id Feedback
Komentar anda untuk produk atau pelayanan, silahkan hubungi kami di info@rep.co.id.

Cara Pembelian 

Kami memiliki beberapa orang sales, semua berpengalaman tentang pengetahuan produk, Anda hanya perlu menginformasikan kebutuhanya, sales kami dengan senang hati akan memberikan keterangan mengenai kebutuhan anda, dan  akan menawarkan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan diperusahaan Anda.

Garansi & layanan purna jual

Sesuai Tanggal pembelian, kami memberikan garansi  one to one replacement dalam satu tahun, garansi berlaku dari tanggal Anda membeli barang dari kami.

Ini merupakan produk elektronik, jangan membuka segel atau membongkar produk tanpa staff ahli kami, atau Anda tidak akan mendapatkan garnasi.

Kerusakan akibat penggunaan yang tidak benar, otomatis garansi akan hilang, dan akan dikenakan biaya untuk memperbaiki dalam masa garansi.

kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran, banjir, tegangan listrik yang tidak normal, bencana alam lainnya dan kerusakan produk sekunder, dikenakan biaya perbaikan tertentu dalam masa garansi.

Kerusakan produk yang disebabkan oleh tidak sesuai dengan operasi manual, dikenakan biaya perbaikan tertentu dalam masa garansi.

Kami dapat mengganti Product selama masa garansi dengan "Segel dan tanggal yang masih dalam kondisi baik" pada baut cashig, segel robek atau rusak tidak diterima.

Aturan garansi hanya berlaku untuk Product (Fisik), RAM, SSD, HDD, mendapat garansi satu tahun, tidak termasuk aksesoris (bracket, shell, paket).
Setelah masa garansi, jika Anda ingin memperpanjang masa garansi, silahkan hubungi staf kami.